Sabtu, 11 Desember 2010

kecelakaan kecil

kecelakaan dari sepeda motor. Mungkin ini hanyalah sebuah kecelakaan kecil atau sebuah kecelakaan biasa, tapi sungguh saat itu aku terkejut apalagi babang ojek nya itu ngebut yang terpikirkan di benakku adalah 'mengapa ini harus terjadi padaku? dan apa salahku' aku benar-benar shock dan tak tau bagaimana.

mula-mulanya,
aku naik ojek di pangkalan ojek dekat ramayana cilegon. teman-temanku sudah naik duluan, aku terakhir. Harusnya aku tuh paling belakang tapi karena babang ojeknya ngebut hingga akhirnya yang tadinya aku paling belakang sekarang paling depan. Saat menyalip motor atau mobil lain dalam pikiranku "ni orang ngebut banget. kecelakaan tau rasa lo". tapi pas melewati stadion mini lebih jauh dikit, ada kambing yang ragu-ragu untuk menyeberang dan saat itu babang ojek melaju cepat. Saat kambing itu menyeberang, babang ojek itu kemudian ngerem mendadak sehingga membuatku terpental dan terpereset dam akhirnya pun membekaskan luka.
Aku benar-benar shock, kaget, dan takut. sesampai di rumah temanku, ia memberikanku obat luka, aku ingin menangis lepas saat itu namun aku malu jika menangis didepan teman-temanku. Dan aku putuskan untuk tetap ceria walaupun sesungguhnya aku menangis.

hingga sore, aku pulang dengan ditemani oleh luka dalam batin dan jasmani yang membekaskan TRAUMA .
Namun walaupun seperti itu tetap saja aku nekat . :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar