Senin, 02 Mei 2011

senin 2 mei 2011

Reaksi: 
pertama-tama saya mengucapkan SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL dan MAJU TERUS PENDIDIKAN INDONESIA! Terimakasih juga kepada Bpk. Pendidikan Nasional Indonesia Bpk. Ki Hajar Dewantara. Ki Hajar Dewantara (Raden Mas Soewardi Soerjaningrat) adalah tokoh pendiri perguruan Taman Siswa di Yogyakarta pada 3 Juli 1922. Beliau dikenal sebagai salah satu dari Tiga Serangkai.

langsung ke inti maksud aku mem'posting' ini...
Senin,2 mei 2011 Tim Ensambel SMP Mardi Yuana Cilegon datang menyaksikan secara langsung bagaimana permainan Ensembel di tingkat kota Jakarta yang berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dalam tingkat SMP ada sekitar 15 peserta yang mengikuti lomba ini seperti SMPN 179, SMPK Penabur, dan SMP lainnya. Mereka tampil dengan baik dan menghasilkan hasil yang baik juga.
Usai menyaksikan Ensembel tersebut tanpa menunggu hasil pemenang kami langsung beranjak untuk bermain.
Aku (Widia Angelina), Putri Marina Sijabat, Archangela Girlani, Daniel Hursepuny, Mega Amelia, Rachel Gabriel Rich, Meyvilia Calista, dan Rini Theresia bermain-main disana, sebenarnya tim ensembel dari sekolahku masih banyak lagi namun mereka lebih dulu pulang kembali ke Cilegon.
Kami bersenang-senang bermain sepeda dan berfoto-ria :D
Dan saat perjalanan pulang pun kami bersenang-senang di mobil maupun saat hendak makan malam di salah satu KFC di Serpong.
Rachel, Aku, Badut, Meyvi, Mega, Rini Archangela(wiwit), Putri
Widia Angelina ( Aku )Putri Marina Sijabat
Mega AmeliaMeyvilia Calista


Rini Theresia



Rachel Gabriel Rich

Archangela Girlani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar