Kamis, 26 September 2013

Kehilangan anjing peliharaan ( real story )

tanggal, 13 Juli 2013

Tanggal dimana saya harus kehilangan anjing, berkelamin jantan, berjenis chow-chow yang bernama paw-paw. Paw-paw meninggal karena sakit Myasis . Pada saat itu, saya sedih sekali.

Ini tanggal 9 April 2012. Paw-paw belum ada satu tahun dirumah.

Seminggu sebelum paw-paw meninggal. Ini baru di-mandiin.


 Ini jam 6.32 pagi. Tanggal 13 Juli 2013. Paw-paw meninggal :')


Dan tanggal 23 September 2013.
Anjing saya, berkelamin betina, berjenis golden mix samonyed. Karena Ibunya golden dan Ayahnya Samonyed. (Samonyed lho, bukan monyet)
Anjing ini namanya sasa. Sasa menghilang / kabur dan tak ditemukan hingga saat ini. Kehilangan sasa ini, membuat saya 'galau'. Walaupun sasa menyebalkan, tapi saya sayang anjing ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar