Rabu, 30 Desember 2009

dadahhh 2009 :'(

Reaksi: 
haduuh.. ga kerasa betar lagi kita dah ngelewatin 2009.. dan masuk ke 2010..
semua yang ada dalam 2009 itu ga akan guw lupain..
2009 ini banyakkk menyimpan kenangan yang sangatt indah..
apalagi masa2 gue kelas 6.. ga akan terlupakan..

jalan bareng sama bf ku ..
canda tawa, nangis bareng, ngumpul, heboh, gokilnya bf ku ini..

apalagi pas jalan2 ke dufan, huihh~ MANTABB..
pas studytour.. =)
pas hari2 lainnya besama bf..

semoga aja d taun 2010 ini kita masi bisa jalan lagi..
kangenn kalian semuaa...

liburan ni bosenin bgt...! ga kmna2 .. heuhh~
andai ajaa... sekarang kiat masih bisa jalan bareng..
gue tuh pengen banget tau bisa tahun baruan sama mereka..
susy, sonia, vero, yuki, mega, novie, putri, + audi, en jova ..
pasti seru tuh !
hm.. ngomong apa sih gue nih..
itu semua palingan hanya mimpi ..
ga mungkin kita bisa kayak begitu.
coz kalian semua pasti punya kesibukan sendiri..

oo..iya,,
ampe kelupaan dahh~
hari ini nenekku ulangtahun lohh !
gue jd kangen kalo lg di lampung..
kita ngerayain ultah nenek.. ada ngekeknya, hangatnya kebersamaan..
trus yang paling serunya.. ntu pas dah malemnya..
huihh~ kita bikin bandrek ntu bandrek kita bawa ke kayak alun-alun gitu..
liat banyakk kembang api.. KEREN lohh !! hhoho
pengen kayak gitu lagii tauu..
tapi sayanggg :( gue lg ga liburan kesana :'( heuhh~

udah dulu yaa~ lanjut besok lagi .. byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar