Rabu, 06 Januari 2010

seperti ga d anggep ! bosan !

Reaksi: 
busettt !
hari pertama masuk sekolah neh~
gue dah kayak ga di anggep tau !
mereka semua sih masih nganggep kalo gue ada..
tp, dari perasaan gue..
gue tuh kayak gak ada di dekat mereka..
apalagi para bf gue.. mereka semmua pd ke kantin.. en kalian tuh ngerasa gak sih kalo disitu ada gue.
yaaa ampunnnn~ kalian tuh kalo lewat tuh lewat aja.. padahal gue ada disitu.. jadi gini toh sikap kalian yang sebenernya ?? hheuuh~

mana tadi disekolah dingin bangettt ! buseeettttss dah !
tapi, kalian malah bersenang2.. tertawa-tiwi.. sedangkan disamping kalian ini.. ada gue..
kalian tau ga ?? kalo disitu gue sendirian.. gue kesepian tanpa kalian ..
gue pengen kita masih bisa ngumpul lagi seperti mimpi gue yg kemaren..
mimpi gue.. ntuk bisa bareng kalian lagi..
kalian kok sekarang jadi dingin banget ya sama gue ?? salah gue apa coba ??
kalo gue ada salah.. gue minta maap.. en gue coba ntuk ngerubahnya..
diperlakuin sama kalian semuaa kayak gini.. kalo tau gini.. mendingan gue tuh

heuh~ ga seharusnya gue marah2 ato emosi disini.. gue anggep aja emosi itu cuma angin yang berlalu aja

tapi, sumpah ! hari neh ngeBETE'in banget !
udah tau hari pertama sekolah masuk semester 2.. tangan aja masih kaku kalo mau nulis.. hahahha
gue aja ga ngerti sama sekali 'apa yg dipelajari tadi disekolah' ckckckckck
bosen dah gue ! mana ngantuk pulaaa~
tadi aja pas pelajaran em'te'ka (mtk) gue sempet tidur.. mempun gurunya gak ada..
hahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar