Kamis, 07 Januari 2010

ada anak baru lg di 7c

Reaksi: 
di tujuh che banyak banget ya yang anak baru.. *padahal mah cuma dua orang doang. haha
tapi kan intinya lebih banyak daripada kelas lain..
dikelas lain palingan juga yang jadi anak baru cuma satu..

pertama yang masuk itu yaa orang yang udah aku kenal.. dia masuk pas tengah semester satu..
dia kan dari penabur.. itu tuh baru selese ujian tengah semester.. eh pas masuk ke emye..
dia mau juga ikut ujiannya.. apa ga mampus tuh otak ?? ckckckck

sekarang yang masuk lagi..
hmm.. cowo.. pake kacamata chinnes ..
keliatannya tuh anak pinter dehh~ hheuhh~
anak-anak yang pinter di kelas gue langsung hebohh euy ! hahaha
tapi pas dia pertama masuk itulohh ! neh kelas 7c langsung hebohhh !
mana mah katanya anakanak kelas 7e pada suka ama tu anak baru..
yg namanya teddy blablabla cahyadi *gatau nama.a*

pas perkenalan .. dia ampe kasi tau hobbynya gitu..
kayak yang nulis biodata ajah.. buahahahha~

dah dulu ya~
besok dilanjut lagi.. hhihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar