Minggu, 17 Januari 2010

tak'an terlupakan *17.01.10*

Reaksi: 
hiks...hiks...hiks...
gue gabakalan bisa ngelupain hari nii ..
hari yang penuh kesedihann dan haruu ..
yuki ku tersayang dah pulang ke bali ..
hwaaa~
ga kuatt ! gue gabisa ntuk ngelepas dia ..
uqiee ! maaf ya kalo aku gabisa mampir kerumahmu ..
maaf juga kalo aku salah sama kamu ..
tapi bisa ketemu kamu aja aku dah senengg bangett !
qie ..
kapan kamu bisa kesini lagi ??
aku masih kangen banget sama kamu ..
waktu kedatanganmu .. aku tuh seperti hanya mimpi doang ..
gue kira itu cuma mimpi ..
tapi pas kamu dah pulang tadi ..
aku sebenernya pengen ngeluarin semuanyaa..
tapi aku gamau buat kamu jadi repot ..
aku tetep menahan kesedihanku walaupun hati ini pengen triak ! huuhuuu
I MISS YOU SO .. YUKI SUEVERA :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar