Rabu, 13 Januari 2010

kedatengan uqie

Reaksi: 
pas jam 5 sore .. lagi latian basket untuk lomba antar sekolah tanggal 20 jan-10 feb ..
hmm.. latian yg sangatt beratt ! pulang sekolah langsung eskul basket .. terus nyampe rumah pr numpuk minta untuk di kerjain .. huuhuuhuu

eh,
tiba-tiba ! yang ga mungkin pernah kubanyangkan !
uqie yg nma lengkapnya yuki suevera itu dateng ke sekolah coba ??!
padahal kan dia anak bali .. skolah d soverdi .. ^^

gue liat dia.. en langsung gue peluk dia erat-erat ..
sungguh terharuu dirikuu !
pengen nangis tapi malu ..
secara banyakk orangg tauu !
yaudah aku pendem aja itu ..
hheuh~
tapi, aku malah dikacangin ..
dia main sama kaka kelas gitu .. emang sih dia tuh deket banget dulu sama kaka kelas ..
hmm..
walopun dikacangin .. asalkan bisa meluk dia tadi juga aku udah seneng ko !
walopun juga hati nih sedihh :'(
ya apa boleh buat ?? disitu kan bukan hanya aku doang !?
yaudahLahh aku bengong pelongo kayak orang bego aja disana ..
hheuh~ =,=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar