Senin, 11 Januari 2010

tuju ce lg ..

huaaaa~
ga nyangka kita bakalan di pindahin ke kls bawah alias kelas sembilann ..
kitakita kan belum siap ! ga pemberitahuan pulaa~ huuhuuu ..
asal main pindah2 bae aj sire mah ! *kepret sire ! (sok brni) hahha

mana mah di kls 9 ini ampe maret katanya .. kalo ampe maret mah otomatis ampe naek kelas lagi kan ?? huuuuu ! payahhLAhh !!
gue kan sayangg sama kelas 7c yg di atas ..
lebih enak tauu..! aplg kali ngliat pemandangannya.. :))
hhihihihi,
terusss... sekarngg ..
udah mah berisik .. gelap .. ga konsen *weh, KBM.a aja ga niat .. hahha pake ga konsen2 sgla ..

pokokee ! gue pengen kelas tuju ce yg duluuu ! gamau yg sekarang..
hiks . hiks . hiks . hiks .....
:'(
i love you so 'seven c' !!

dahLAhh~ protes aja gue nih yaa~
tabah ajalah gue mah .. mogamoga gue bisa menyesuaikan diri ya.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar