Minggu, 14 Februari 2010

14.02.10 hahaha

Reaksi: 
di GEREJA ..
asiklah ! gokil banget ! enjoy semuanya ada di sini .
kebersama'an ngekek-ngekek . hahha

nyampe rumah ~
mau ngerjain pr bareng ke rumah novi . bareng monic .,
mau pergi ujan , di jalan berhenti , terus ujan lagi , berhenti lagi terus terusan sampe 4x .
bikin emosi aja tuh ujan .. berhenti di indomaret mo beli eskrim . haha (makin gendut dah gw)
tiba tiba ujannya deresss banget . mau lewat lapangan banjir cuy . yaudah lewat desa desa ,
nyampe SDN 2 . nyasar gitu ampe ketemu banjir selutut ., tiba tiba ada orang dtng gitu .,
ngeliatinn kita ajaa , mana mah pake ketawa ketawa sambil nunjuk nunjuk . hheuh ~
yaudah gw ama monic ngambil jalan yg dkt dia sambil lari lari , eh jalannya banjir lagi .
tapi tetep nekat aja dari pada ketemu orang yg gajelas itu . hahhaha
belok sana belok sini akhirnya nyampe juga ke rumah si novi .
nyampe nyampe di marahin sama nyokapnya novi "NGAPAIN KAMU UJAN UJANAN !?? SI NOPI UDAH JEMPUT KALIAN ! MANA SI NOPI ??!" gue sama monic mah diem aja . abisnya gatau geh ..
tiba tiba si novi nya dateng sambil ketawa ketawa ngeliat guw sama monic basah kuyup kayak kucing gapunya rumah .
pinjem baju si nopi terus langsung ngerjain pr . yg satu sms'an yg satu ngerjain pr yg satu malah ngetawain gw ma monic . huhuhu >.<
gw kn cerita yg orang gajelas d sekita SDN 2 ntu . ternyata kata si nopi dia tuh ORANG GILA . busett dah ! wekks~ katanya orang gila itu punya istri . pertamanya istrinya yg gila , istrinya sembuh . bapanya yg gila , bapanya sembuh istrinya lg yg gila terus ampe 2x . tu orang gila juga suka ngejar ngejar gitu . untung TUHAN masih baek ama gw sama monic , jd kita ga d kejar . hahahha

udah itu di rumah nopi ngomong asal celepas celepos tapi sambil ngekek ngekek namanya juga bercanda . haha
udah selese ngerjain pr langsung mau pergi makan bakso . haha
ngekek ngekek disana . mana babang babangnya botak lagi . si novi malah ngecengin pula .,
hahahha
terus ada orang yg gajelas lg untun bukan orang gila . hahha
GOKIL dah ~

intinya MAU KERUMAH NOPI UNTUK NGERJAIN PR BARENG ITU PENUH PERJUANGAN sampe sampe ketemu sama ORANG GILA wekkss ~ :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar