Minggu, 21 Februari 2010

puriklahh ~ -.-

Reaksi: 
minggu lagi dah ~ hheuh ..
malay amat sih ma yang namanya MINGGU .
huhuhuhu ! >.<

di gereja . sendirian tapi mah lumayan seru walo yg d greja yg anak emyenya cuma 2 orang doang .
rapat tuh , ketawaaa ajaa . hahaha :DD

pas jam 3/4an ..
maen ke stadion serang d ciceri .. mo liat abng aeas maen basket .
nyampe disana lngsng aja dah jojong nontonnya ..
abng aeasnya ngmng nya ama monik wae lah ~ biarin aja , mereka kn ade kaka .
so ? apa urusannya ama gw ?
yaudah mndingan gw nntnin aja deh ~

pulangnya sekitar jm setengah tujuh malem .
muter muter du bawa sama itu angkot . huh ! udah mah takut yah ., utung aja ujung ujungnya kembali ke ramayana serang lg .. ^^

tapi pas mau nyari angkot pas mau ke ramayana .. lagi lagi gw.a d cuekin lg , sama d sindirin bae ~ kyak kambing congek dah ,,
sabar saya mah ..

pas d ramayana itu beli mocca float . minum dewekan ya d angkot .
malah d sindirrr terus ya ama mereka berdua . hheuh ~
males saya mahh ~ udah tiga kali tuh ya d sindir mulu ~
emosi d bawa ngekek aja gw mah ..
tp ko d hati gwnya pen nangis ya d giniin ?
yaudah lah gw mah purikin mereka ajalah ~
walo dalam hatinya saya gamau ..
bodo ah ~ mang ga sedih apa d gituin ? ? :"(
purikin mereka ajalahh ~
-.-
tp ngpain jg ya gw murikin mereka ?
gw kn cuma NEMENIN doang kn ?
hheuh ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar