Selasa, 09 Maret 2010

alay ?

Reaksi: 
alay itu apa sih ?? kenapa banyak banget yang buat notes di facebook tentang alay alayan ..
gue mau nanya nih , kenapa banyak orang yang ga suka sama anak alay ?
tapi bukan berarti gue alay ya .
gue bingung aja gitu alay alay an di ributin , padalah diri sendirinya juga MUNGKIN pernah jadi anak alay.,
anak alay kan ga tau apa apa , jadi kita yang udah lebih tau bisa kasih saran kan ke mereka , ?
ya ga ?
ini bukan nya gue ngebelain anak anak alay ., dan juga bukan gara gara gue sendiri anak alay .,
gue mah anak kedua orang tua gue ya ..
ya tapi gue bingung aja gitu , hehhe
ga ada salahnya kan kalo gue bingung ?? hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar