Senin, 22 Maret 2010

di mabuk asmaraa

hhahaha ada ada aja judul blog gw yg satu ini ,
kwkwkwkwkwk
apasih artinya CINTA ? kenapa setiap orang denger nama cinta langsung gimana gitu , apalagi kalo yang namanya lagi di mabuk asmara . tingkah laku kita malah jadi beda 99,9% .. kok bisa ya ??
terus kalo udah ketemu orang yang disukain itu kadang suka salting gajelaslah ~
hemmm... semua ini gue dapet dari fakta yg gue liat d sekeliling gue ,,

tapi kalo liat cowo nembak cewe di kalangan SMP (karna gw masih SMP hehe) ..
kalo nggak lewat sms palingan juga lewat chatting di facebook . kenapa nggak ada yang berani face to face aja ya ?? pengecut amat kali ~ hheuh ~
tapi cowo tuh suka sama cewe dari apanya sih ?? gue sbgai cewe , ya pengen tau ajaa ~ hhehe ,,

cinta cinta cinta ..
setiap orang lagi jatuh cinta langsung dah di mabuk asmara . hahha :DD

________________________________________________________________________________

tapi kalo gue lg suka sama orang , gue ga pernah bisa jujur akan itu , bahkan tu orang nembak aja malah gue tolak itulah IDIOT nya gue !!.. sampai sampai tu orang berpaling dari gue .. huh ! gue juga kalo lagi suka suka an gitu ga pernah berani cerita ke sobat gue sendiri , abis bingungg ~ :(
BZZT ~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar