Senin, 15 Maret 2010

menjelang hari ultahh :(

Reaksi: 
bener bener sial banget deh gueee !!
huaaaa ~
latihan seminggu untuk FLS2N di bidang nari ..
cape cape latihan , uang abiss, pelajaran ketinggalan,
tapi, hasilnya malah KALAH .. mungkin Tuhan belom ngijinin kami untuk menang kali ya :(
tapi sumpahh ! bener bener kecewa disitu , pengen nangis !! :"(
hikss.hikss.hikss.hikss.hikss.

terus yang masih kesimpen d ni hati waktu si 'A' ngomong yg nyelekit banget di gue nya . hheuh ~
nilai nilai makin ancur, rank gue turun, banyak pelejaran yang ketinggalan, banyakk lagi deh ~ maless dah gue mah ..
taun depan gamau ikut nari lagi lahh !
mending ikut nyanyi atau puisi aja dahh ~
udahlah ! percuma gue ngomel ngomel disini , ga ada gunanya juga kan ?
waktu mana bisa di ulang lagi , tetep semangat aja deh buat guee ...

besok ultah sayanya juga mama saya nggak ada dirumah kok ! percuma amat !!
sekalian aja gue ga usah pulangg !! huhh !! permintaan gue aja belom di kasihh ..
bzzt =,=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar