Kamis, 11 Maret 2010

KESEPIAN !

Reaksi: 
hiks..hiks..hiks..hiks..
kenapa sih emangnya gue ini ? salah apa sih gue ini ? gue ini kenapa sih ? ko mereka rada jauh gitu sama gue ? apa ada yang beda dari gue ? apa kalian marah sama gue ?

gue NGERASA banget kalau kalian tuh menjauh dari gue . dan gue sadar itu !
tapi gue cuma penasarann ....
kenapa kalian rada jauh dari gue ?? kalau gue salah , oke . gue minta maaf dan gue akan ngerubah semuannya .. TOLONG kasih gue 1 kesempatan lagi dong agar bisa sama sama kalian lagi .
gue kangen ama kalian :"(
ga ada kalian gue kesepian banget..nget...ngettt..!!

lu pada ngumpul bareng . gue di cuekin . gue nyamperin kalian tetep aja di cuekin . apalagi kalau gue ga nyamperin kalian ya ? tauu ahh ~

intinya gue sayanggg banget sama kalian .. :-*
tolongg dong kalian ngertiin gue :(

nggak ada tmpat curhat lagi, nggak ada canda tawa kita lagi , nggak ada main main lagi .
dan semua itu sama sekali nggak ada !?!
gue gatau mau gimana lagi , ya mungkin ini cobaan kali ya buat gue ..
tabah aja deh buat gue mah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar