Jumat, 19 Maret 2010

aneh ..

Reaksi: 
astagaa ~
gue bingung sama masalah di kelas gue ..
masa CUMA gara gara 1 cowo doang aja berantem ..
kayak nggak ada cowo yang lain apa ?? gausah ngerebut cowo orang gehh ,
cowo kan bukan cuma dia doang . masih banyak kok cowo di luar sana ..
kenapa mesti dia ??
gue ga mau ikut campur sama urusan kalian ..
tapi kalo kayak gini ga fer dong ! masa satu lawan banyak !
huu ! dasar ! beraninya main keroyokan ! bzzt ..
gue ngebela putri itu gara gara juga kaliannya itu terlalu banyak jumlah , sedangkan dia mesti ngelawan kalian seorang diri doang ..

kalian juga kan pasti sama kayak gue . sama sama gatau apa permasalahannya ,,
ya kenapa jadi kalian yang repot , biarin ajalah .. itu kan urusan mereka ..
gausah ikut ikutan urusan orang .
gue tau kok ! kalo dia ilta sobat lo , putri juga kan sobat gue ..
tapi kalo udah masalah kayak ginian mah , mending kita nyingkir aja deh ~

eh, sekarang kalian malah kayak yang BENCI amat ngeliat gue ,,
kita kan gatau sapa yang bener sama sapa yang salah .. jadi udah dongg ! gausah bertingkah ! cape tau gue ngeliatnya !
emang sih .. kalo gue cape mah mending gausah ngeliat , tapi kan gue udah terlanjur ngeliat .. apa kalian nggak ada rasa kasiannya apa ??
kalo satu lawan banyak mahh , pasti menang kalian lahh !

en sepertinya gue mulai sadar dehh~ di depan gue tuh kaliann BAIKKK amat!
tapii , kalo di belakang gue lu tuh kayak iblis tau !! hheuh !! =,=
T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar