Jumat, 26 Maret 2010

dosa apa sih gw nih ??

Reaksi: 
kayaknya gara gara pas beberapa hari gw masuk ke umur 13 tahun gw udah ngeboong lagi sama mama :(
udah itu , yaa ~ si monik pake acara marah ke gw lagi , apa dia gatau ya ?
kalo gw lg berantem ato ada yg marah ama gw , gw malah sakit gini .
sekarang gue jadi meriang gini .. meriang itu maksutnya kadang panas kadang kedinginan.
kedinginan mah kedinginan tapi ni badan panas euy ! sakit kepala , pusing, ga niat makan, batuk-batuk, muntah-muntah lagi (wekss~ ~ ~ )
haduhhh ~ gatau deh bisa lebih buruk lagi atau nggak .
kayak gini aja gue udah ga kuat lagi ! rasanya mending mati aja deh , hheuh ~
udah mah mama ga ngurus aku pula :( aku sakit , mama malah pergi , aku dirawat deh sama namboruku :) love u bou ! :D

tapi selama Tuhan masih ngijinin aku hidup , pasti ini semua ada jalan keluarnya kok .
dan mungkin aja ini cuma cobaan untuk saya . yang berarti kalau Tuhan masih sayang sama aku ^_^

GodBlessMe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar