Sabtu, 15 Mei 2010

15.05.2010 @ocean park with putri marina S, rini theresia, meyvilia calista, theresia sonya, ka agnes valentine sama temennya ka agnes "ka saras.

Reaksi: 
HAHA perjuangan kesana demi ketemu idola ..

pagi, siap siap pas mau berangkat sekolah malah ga di ijinin pergi abisnya mau langsung ke ocean parknya kan , untung ujung-ujungnya boleh sampai telat aku minta ijinnya ..
di sekolah belajar belajar belajar sambil berfikir,"kapan sih pulang?" hahha pulang juga deh akhirnya wkwkwk

keluar pukul setengah dua belas, putri sibuk telponin supirnya agar cepat datang.
namun tetap aja lama, akhirnya kita makan dulu di KFC, haha sambil cerita cerita eh gak kerasa udah mau jam 1 sedangkan di ocean park mulainya jam 2 "sampai disana jam berapa kali ya"pikir saya .
pas banget kita udah selesai makan, supirnya dateng tapi pake mampir dulu jadi rada lama dah jam 1an tuh huh tu dah rada putus asa takutnya kita dateng malah udahan lagi >,<
di mobil cerita cerita icil, pastinya pada ngomong"eh like stats saya ya di FB" hahaha, yang serunya pas ketawa ketiwi di mobil HAHAHA :DD

disana adaa PATTON , RIO , GABRIEL , CAKKA , ALVIN , & anak icil lainnya ..
si meyvi sampe nangis sangkin terharunya"gila alvin cakep banget, cakep melebihi dosis"sambil tersendu-sendu ngomongnya. hahaha kaget kita "busett meyvi sampe nangis"
si rini mau kasih kadonya buat rio"RIO RIO ini buat kamu!"kata rini. "ka putri ambilin itu sih"kata rio sambil meliriknya, si rini pasti gak bakal melupakan itu, hahaha :D
uh seneng banget liat para icil, TAPI SEDIHNYA GAK BISA FOTO BARENG :"(
yaudah kita nonton'in aja tuh roadshownya ..
pas udah jam 5 tuh "udah yuk berenang aja"kata putri. "masih mau nonton tau"kata aku. tapi cuma aku doang yang mau jujur yang lainnya maunya berenang padahal dalam hatinya masih mau nonton. yaudah deh berenang aja :( aku pikir kalo berenang gabisa liat RIO-PATTON-IEL lagi :( secara ini terakhir kalinya aku boleh pergi-pergi (kecuali main ke serang-cilegon) huh ! eh ternyata disana seru juga wakakakak
berenang cuma nyampe jam 6 (busett berenang cuma 1 jam) haahaha merasa rugi sih tapi apa boleh buat ? main main main , terus mandi deh xp xp

eh ka agnes valentine nya enak banget 1. toss sama papanya cakka 2. ngobrol sama ka ikhsan(managernya cakka) 3. beli baju C~luvers 4. manggil zevana , zevana nya nyaut 5. salaman sama iel .... enak dah ituu ! huaa ~

terus pulang makan dulu sih , lanjut perjalanan pulang ketawa ketiwi, pada ganti stats FB, ngbrolin anak icil . hahahha :DD

ASIK ASIK !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar