Sabtu, 22 Mei 2010

Berikut fakta-fakta tentang anak2 IC :

Reaksi: 
~ Obiet itu jago main alat-alat musik (jelas.. idola saya :p)

~ Obiet itu ranking 4 di sekolahnya dan rata-rata ujiannya 9

~ Alvin gak pengen jd penyanyi, pegennya jadi pemain bola (kalo baca bobo edisi akhir april kemaren pasti tau.. padahal sayang banget! tampang oke, suara juga bagus)

~ Nyopon udah bisa ngafalin lagu dari umur 3 tahun

~ Anak IC yang paling tua itu sion sama siti (1995 lahirnya)

~ Obiet ama Rio itu lebih tua Rio loh... (beda satu tahun)

~ Rio itu anak yang manja banget

~ Rio, Alvin, Ozy sering ngejailin Lintar mungkin karena Lintar yang paling muda kali ya?

~ Lintar takut ke kamar mandi sendiri

~ Alvin sama Rio pernah ngunci Lintar di kamar mandi sendirian

~ Ozy itu narsis banget kalo depan cermin (sama kayak penulis dan 2 dari 4 sahabatnya...)

~ Deva udah nguasain 4 tarian bali. Pernah dipentaskan sampai ke Jepang (pas kelas 3 SD, pertukaran pelajar) sama Australia

~ Papinya Lintar seorang pemain organ.

~ Nyopon paling deket sama Keke. katanya, keke itu orangnya baik, gak suka jelek-jelekin temen, trus sering ngebantuin kalau ngafalin lagu. Pas Keke tinggal kelas, dia nangis

~ Rio suka makan chitato dan gak pernah nolak kalo di kasih, tapi pelit banget kalau dimintain chitatonya

~ Rio selalu pake jam tangan warna hitam (kadang-kadang biru) di tangan kanannya dan gelang di tangan kiri setiap kali manggung (kalau gak percaya peratiin aja)

~ Rio dan Dea suka ngoleksi gelang

~ Rio selalu pake kalung yang bandulnya cincin pemberian dari kakaknya

~ Rio suka KFC

~ Rio paling suka renang dan bulutangkis (katanya gak bisa berenang? nah lo...)

~ Rio itu anaknya cemburuan dan gak suka diduain (katanya belum pacaran, soalnya masih kecil?)

~ Rio itu usil dan suka ngerjain orang tapi kalo di kerjain balik dia ngambek (haha, untung bukan alvin)

~ Rio suka gangguin Alvin begitu pun sebaliknya

~ Rio paling dekat dengan kak Ucie

~ Kak Ucie dijuluki BUBAY = Ibu Lebay

~ Angel dijuluki NONBAY = Nona Lebay

~ Rio dijuluki PUPBAY (yang tau artinya tolong komen)

~ Alvin pernah dapet rangking 22 di kelasnya, tapi ia berhasil memperbaikinya

~ Rio sangat nge-fans sama Agni dan Debo

~ Rio suaranya tetap prima karena suka makan telur bebek (gatau ayam lupa lagi ..) ditambah madu (enak gak sih?)

~ Hadiah dari fansnya Alvin menurut alvin yang paling berharga adalah
Bola Euro asli. (siapa ya yg ngasih ?)

~ saat pengumuman ke 3 besar antara Nova dan Alvin Rio cemas sekali kalau alvin tinggal kelas

~ Lintar ngefans dengan Irsyad dan Obiet ic2.


~ Gabriel pernah ngegombalin Agni dan Aren (aib)

~ Debo punya motor sendiri (kayak motor balap) diberi plat namanya sendiri.

~ Lintar bisa main gitar menggunakan tangan kiri


~ Debo bisa memainkan beberapa alat musik seperti drum dan gitar

~ Debo mahir menyanyi lagu dangdut karena mamangnya yang mengajarinya.

~ Rio suka gigit jarinya (liat aja di fotonya banyak yang lagi gigit jari)

~ Saat audisi Ozy sempat kabur meninggalkan orang tuanya di sengkang buat ikut audisi ICIL 3 di Makkasar
bersama tantenya.

~ Bulan Juni Patton mau ikut Olimpiade menyanyi dan bahasa di Turki !

~ Lintar suka makan ikan asin dan sambel

~ Ayah Lintar meninggal karena serangan jantung

~ Lintar sempat menjuarai berbagai festival menyanyi yang di selenggarakan di kampung halamannya sampai berhasil mengumpulkan tak kurang 30 piala di
bidang menyanyi

~ Lintar dpt beasiswa dari sekolahnya karena bakat menyanyinya itu (sebelum masuk icil, tau dari kak okky. semoga gak salah denger...)

~ Denger-denger katanya Rio jago nyomblangin orang, trus adminnya RISE pernah dicomblangin

~ Rio pernah kepleset di pinggiran kolam renang

~ Gabriel suka banget nonton OVJ dan gak pernah bolos nonton OVJ

~ Gabriel di julukin Raja Jail

~ Deva paling takut dicubit

~ Olivia paling suka dipangku

~ Olivia gak bisa tanda tangan

~ Nyopon gak mau diliatin kalo lagi tanda tangan

~ Acha sering senyam-senyum sendiri kayak orang gila kalau ada yang bicarain Ozy

~ Rio susah makan

~ Rio suka ngemil sama suka buah anggur

~ Olivia itu penakut

~ Dea paling suka boneka

~ Keke suka kelinci sama warna ungu

~ Ayah Keke itu nahkoda kapal tanker

~ Sivia males buka FB

~ Gak ada yg berani ngeladenin ngambeknya Alvin, bahkan salah 1 crew icil aja pernah kena protes sama Ozy karena dia gak berani marahan sama Alvin yang telat bangun. Katanya kalo ada yang berani buat Alvin ngambek siap-siap aja kena tonjok, biasanya yang kena tuh Lintar, tapi abis itu mereka akur lagi..

~ Rio pernah ngetawain om Dave nyanyi

~ Ozy anaknya usil dan paling sering berantem sama Lintar

~ Alvin pernah bilang kalo ada yang berani sama adik-adiknya bakal berurusan sama dia (adiknya maksudnya Deva sama Ray)

~ Daud itu care banget sama Alvin, waktu di hotel sendal Alvin putus, Daud kasih sendalnya buat Alvin.

~ Nova nge-fans banget sama Agnes monica, paling suka lagu 'matahari'

~ kalo Iel udah main game seru banget, dan gak akan ada yang bisa ganggu dia.

~ Nem Iel adalah 27,25
(MTK : 9, B. Indo : 9, dan IPA : 9,25)

~ Iel bisa main bass, drum, gitar sama keyboard

~ Iel itu suka ngelawak, kocak dan bisa sulap (walaupun gak jago) dan dewasa

~ kadang Iel itu masih sering ngemut jempol kalo lagi tidur
(aib ini)

~ Iel tiap hari makin meningkat kenarsisannya (menurut kak Okky)

~ sekarang Gabriel sahabatan sama Alvin !

~ Kiki pernah mau dibeliin PS3 sama fansnya, tapi Kikinya gak mau (sayang banget)

~ waktu IC1 Riko, Ify, Zahra, sama Sivia bikin geng usil

~ Alvin selalu bawa rubiks nya kemana-mana

~ Nomor induk siswanya alvin : 9978356710 di situ tertulis namanya Alvin Jonathan Sindunata

~ Ray anak bungsu dari 3 bersaudara.. kedua kakak memiliki inisial nama R (Rangga dan Rivera), dan mama dan papanya juga sama-sama memilki nama berawalan R (mama Ritha, papa Rian)... R family

~ Zevanna suka main pet society di FB

~ Rizky itu sering ngutak-ngatik hape orang (galeri, inbox, list kontak)

~ Rizky bisa nyamain suara upin ipin persis banget

~ Acha kalo kepanasan pipinya memerah (sama kayak penulis)

~ Alvin suka lari kalo ada yang minta foto

~ Alvin phobia jenazah

~ Nova penyayang binatang terutama kucing, tapi gk punya kucing

~ Pas anak-anak icil ke dufan daud nangis pas naik tornado. Dia duduknya di samping alvin, tiba-tiba daud nangis. Alvin
celingak-celinguk kemana-mana

~TERAKHIR INI YANG TERPENTING !










JANGAN KASIH TAU SIAPA-SIAPA YA ?











JANJI ?









OZY, RIO, ALVIN, GABRIEL, CAKKA ITU GANTEEEEENNNGGGG BANGEEETTT !!!!! (OBIET JUGA, DEVA JUGA, RAY JUGA, BANYAK LAH)


***

Terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar