Senin, 13 September 2010

cerbungku part 7 (belum selesai)

- pagi hari -


widia : " maa , jahat nih kemarin ga ngucapin ulang tahun aku "

mama : " maaf ya nak, kemarin mama lagi sibuk. Selamat ulang tahun ya nak , gimana kemarin ? "

rio : " seru ma ! "

widia : " yeh ni anak nyamber aja kayak tiang listik "

rio : " biarin, yaudah yuk berangkat. "

widia, rio : " pergi dulu ya ma " sambil mencium tangan sang bunda


sesampai di sekolah , bel pun langsung berbunyi

ting tongg . ting tongg -,-


bu.Rini : " selamat pagi anak-anak "

murid : " pagi bu , "

bu.Rini : " berhubung dikelas kita masih banyak kursi kosong yang tersisa , hari ini pun kita kedatengan banyak anak baru. Kalian bisa masuk sekarang dan perkenalkan diri kalian masing-masing"

meyvi : " nama saya meyvilia calista, sebut saya meyvi, saya pindahan dari SMP di malang "

audi : " nama saya cecilia claudia suwardi, sebut saya audi, saya pindahan dari SMP di Canada "

putri : " nama saya putri marina sijabat, sebut saya putri, saya pindahan dari SMP di jakarta "


dan begitulah seterusnya, widia kaget karna semua murid baru itu adalah sahabatnya. kelasnya sangatlah sepi dan jumlahnya pun sedikit, dengan kedatangan mereka kelas pun semakin ramai :D


bu.Rini : " karna masih banyak bangku yang kosong, kalian bisa duduk sekarang "

audi, meyvi, putri, dkk : " terimakasih bu "

bu.Rini : " baiklah, sekarang kita lanjutkan pelajaran "


// DAN YANG TERJADI DI KELAS RIO & GABRIEL //


bu.Sarah : " selamat pagi anak-anak "

murid : " pagi bu, "

bu.Sarah : " pagi ini kalian kedatangan murid baru tang cukup banyak untuk menempati kursi-kursi kosong dikelas kita. Yang diluar, kalian bisa masuk dan perkenalkan diri kalian "

alvin : " nama saya alvin jonathan sindunatha, sebut saya alvin, saya pindahan dari SMP di malang "

justin : " nama saya justin drew bieber, sebut saya justin , saya pindahan dari SMP di Canada "

bu.Sarah : " kalian bisa duduk di belakang rio & gabriel "

alvin, justin : " terimakasih bu "

bu.Sarah : " baiklah, semua harap tenang. Kita lanjutkan kembali pelajaran ini "


bunyilah bel pulang sekolah yang menandakan jam pembelajaran sekolah telah selesai dan di lanjutkan esok hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar