Senin, 21 Juni 2010

acara perpis kelas (7c)

Reaksi: 
asik asik ..
dalam seminggu gue sama temen-temen yang lain merencanakan ini, walaupun hasilnya cukup memuaskan. tapi ini bagaikan penghargaan bagi kami, karena apa ? ya karena anak seusia 13 tahun sudah bisa merencanakan sesuata mulai dari transportasi, makan, dan perlengkapan lainnya tanpa bantuan orang dewasa.
bangga deh, tapi ada yang buat kami kesel .. udah cape-cape rencanain tapi masih aja ada yang nggak mau dateng, NGGAK NGERHARGAI banget kan ? tapi yaudahlah toh nanti juga dianya yang menyesal. WHAT EVER ~
pas sudah sampai di tempat tujuan yaitu pantai sambolo, anyer. kita langsung dah berenang haha , terus buat istana pasir . enaknya ini anak-anak kompak bener ya, sampe-sampe yang cowo-cowo nya juga mau bantuin hihihi ^_^ ( jarang2 mereka mau )
terus foto-foto tak lupa juga main banana boat hahaha :D asik asik ..

yulia pulang, tapi kasihan juga sih dia disana nggak ngapa-ngapain, makanya dia lebih milih untuk pulang. tapi sebelum pulang kita foto-foto bernarsis ria :)
hahahaha

pulang dengan cape, tapi kurang puas soalnya belum sempat untuk melihat sunset tapi yaudahlah daripada kemaleman nyampe rumahnya. jam setengah 5 sudah sampai disekolah. bukannya pulang, aku sama meyvi malah makan dulu ke KFC haha muter-muter di salemba toko buku padahal nggak mau beli apa-apa, tapi nggak enak sama tokonya yaudah deh terpaksa beli barang hahaha :D

hari semakin gelap .. pulang deh : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar