Selasa, 22 Juni 2010

keadaan gue dulu & sekarang

dulu gue ngedrop banget gara-gara di tinggal sama sahabat-sahabat gue, mereka ninggalin gue tanpa sbab. Disitu gue cuma bisa tabah menghadapinya. disitu, sumpah gue ngdrop banget, gue jadi pendiam, suka melamun dan sukar bergaul -__-
lagu yang pas di keadaan gue ini yaitu, RIO - Rindukan Dirimu

Dan semenjak gue menjadi RISE (penggemar RIO IC3) keadaan gue berubah, gue jadi ceria lagi, gue jadi semangat lagi untuk melakukan segala hal. disitulah gue menjadi IcilLovers . anak-anak IcilLovers baik-baik ramah, walaupun ada juga yang jutek abis tapi gue gak peduli kita kan keluarga IcilLovers.
Udah itu, gue jadi inget dulu-dulu yang gue juga ngefans sama Gabriel IC 1 dan Patton IC 2 , disitu gue ketemu lagi banyak orang yang baik-baik tentunya.
RISE, PattonBanget, Gabfc --->> keluarga kedua gue
gue bangga banget masuk kedalam kehidupan ini...
walaupun gue masih takut kalo chatting sama mereka-mereka (?)

dan inilah kehidupan gue yang sekarang.
Tapi yang masih ingin dan yang paling gue impikan yaitu, KETEMU SAMA IDOLA GUE ! dan, BERSAHABAT DENGAN MEREKA ! kapan gue bisa seperti itu, ya ? ya Tuhan kabulkanlah permohonanku ini Tuhan, amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar