Selasa, 29 Juni 2010

cerbungku part 3

Reaksi: 
maaf aneh dan gak nyambung ya, bisa kasih kritik kok kalau gak srek sama ceritanya,. hehe ..
yaudah masuk ke ceritanya aja deh, cekidott ~

Papa menelpon Mama yg intinya kalau Papa pulang 2 bulan lagi,.
keesokan harinya,..
Rio dan Widia sudah mandi dan makan bersama di meja makan

Mama : "pagi anak-anakku"
Rio, Widia : "pagi juga maah"
Mama : "kalian tau gak?"
Rio : "kagak mah, kan belom dikasih tau(?)"
Widia : "iyanya si mama ini,huu"
Mama : "iya sih maap-_- , gini tadi malem kan papa nelpon katanya papa pulang 2 bulan lagi"
Widia : "yang bener mah?"
Rio : "bilang mah ke papa biar bawa oleh-oleh, haha"
Mama : "iya nanti mama bilang yaudah berangkat sana nanti telat lagi"
Rio, Widia : iya mah, kita berangkat ya ma," sambil mencium tangan mama

sesampai di sekolah,...

Gabriel : "cuyy !" menyapa rio
Rio : "yoi sob, ada apa?"
Gabriel : "gpp haha"
Rio : "wid, gw dluan ya,.."
Widia : "iye iye"

Rio udah nyampe kelas, pas widia nyampe kelas tiba-tibaa...

Patton : "widiiiaa..aa..aaa..."
Widia : "wis ni anak lagi deh, nape lo manggil-manggil?"
Patton : "gpp, gak kangen tah lo sama gw?"
Widia : "KANGEN? what? mimpi apa gw semalem?"
Patton : "sadis lo !"
Widia : "ngambek dah,.. gw kan canda cuy"
Patton : "iya gw kn juga canda mamen hehe, duduk sama siapa lo?"
Widia : "mana gw tau.."
Patton : "sama gw ya??"
Widia : "sama lo? biar apa ?"
Patton : "biarin aja ha..ha.. yaudah sih ya? kan yg gw kenal cuma elu nih"
Widia : "gw juga sih, yaudah deh. dimana lo duduk?"
Patton : "tuh yang ada tas gw" sambil menunjukkan bangku

tingg-tongggg tingg-tonggggggggggg (bunyi bel masuk)

Bu.Rini : selamat pagi anak-anak
Widia, Patton dan murid lainnya : "pagii bu guru..uu..uuu.."
Bu.Rini : "perkenal kan, nama saya Rini Theresia panggil sama bu.Rini saya sebagai wali kelas kalian disini. pertama-tama kita perkenalan dulu ya lalu pemilihan organisasi kelas kita 7c ini ya.."
murid 7c : "iyaa buu.."
Widia : "perkenalkan namaku Widia Angelina, aku tinggal diserang, aku berasal dari SD Penabur serang"
Patton : "nama saya Patton Otlivio Latupeirissa, saya tinggal di serang, saya berasal dari SD Pribadi depok"
-dan begitu seterusnya-
semua telah terpilih tapi tinggal ketua dan wakil ketua yang belum terpilih
bu.Rini : "terakhir ketua dan wakil, siapa yang kalian calonkan untuk bagian utama ini??"
murid cewe : "widia..widia..widiaa !"
Widia : "ish apaan sih ?"
murid cowo : "patton..patton..patoon !"
Patton : "apadeh lo semua zz"

lalu siapakah yang terpilih menjadi ketua kelas ?
dan siapakah yang terpilih sebagai wakil ??
hmm.. bagai mana kelanjutannya??
>>tunggu part 4nya yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar