Kamis, 24 Juni 2010

cerbungku part 2

Reaksi: 
Patton : "kenapa lo?"
Widia : "lo siapa? gausah ikut campur urusan orang deh!"
Patton : "wih, nyantai sob,. kenalin gw Patton dari SD pribadi depok"
Widia : "yayaya, gw Widia dari SD Penabur Serang" nada jutek -(asal sebut, maaf)-
Patton : "jutek bener ni cewe , salam kenal ya. Kalo boleh tau,.. kenapa lo?"
Widia : "ya. Gw kangen sama temen-temen SD gw dulu biasanya sekarang gw udah ngumpul sama mereka"
Patton : "udah wid, jangan sedih. Kan masih ada gw?" (apa deh si patton ini)
Widia : "dih ? sapa lo ? gw aja baru kenal" nada sinis
Patton : "lah tadi kan udah kenalan, nama gw patton? mau kenalan lagi tah?"
Widia : "gak usah" nada jutek lagi..

selesai hari MOS pertama, anak-anak MOS langsung membersihkan mukanya dan pulang kerumah masing-masing .
_______________________________________________________________________________________

keesokan harinya di sekolah ..

tingg-tongg tingg-tonggg (bunyi bel masuk)

Rio : "iel, lo bagiin kertas ini ya ke anak-anak MOS"
Gabriel : "dih ? kok gw ? males amat dah"
Rio : "udah sih, daripada tugas kita ditambahin kayak OSIS lainnya?"
Gabriel : "iya juga sih, yaudah mana kertasnya?"
Rio : "noh .."

isi kertas itu memberitahu (kenapa gak tempe?) anak-anak kelas 7 bakal masuk di kelas mana. Gabriel membagikan kertas sambil terburu-buru ..

BBRruukkkk ! (gabriel menabrak seseorang)
Gabriel : "sorry, sorry.. lo gakpapa kan?"
Widia : "iya gpp kok"
Gabriel : "yang bener ? sini gw bantu" sambil membereskan buku widia yg terjatuh
(patton ngeliat, terus nyamber)
Patton : "wih kalo jalan liat-liat dong, mentang-mentang OSIS. minta maaf lo sama temen gw"
Gabriel : "eh lo siapa?gw udah minta maaf kali,!" membela
Patton : "yang bener wid?"
Widia : "iya kok, udah-udah jangan berantem"
Gabriel : "tuh denger sendiri kan?"
Patton : (menghiraukan kata-kata iel)
Gabriel : "yaudah nih kertas buat kalian berdua, gw cabut dulu ya masih mau bagiin ke yg lainnya"
Widia, Patton : "iya.." serentak

Widia : "ton, itu siapa sih?"
Patton : "jiahh, kemana aja lo?"
Widia : "gw disini aja ton hehe"
Patton : "jiah, ngelawak dia, dia itu gabriel bisa dibilang iel, dia OSIS disini"
Widia : "oo.. ngobrol geh dari tadi"
Patton : "nah ini gw ngapain?"
Widia : "he..he..he.."
Patton : "wid, lo masuk kelas 7 apa?" sambil melihat kertas tadi
Widia : "tunggu gw liat dulu, lo nya?"
Patton : "gw di 7c ,lo?"
Widia : "lah sama, ah maleslah jadinya ketemu elu mulu deh tiap hari"
Patton : "sialan huu ! bilang aja lo nya kangen ha..ha..ha.."
Widia : "brr enak aja "

tingg-tongg ting-tonggg (bel pulang)

Patton : "wah udah bel pulang, oo..iya rumah lo dimana wid?"
Widia : "dimana-mana hatiku senangg :D"
Patton : "ih serius geh ?"
Widia : "gw ke arah serang, lo?
Patton : "oo.. searah dong :) , mau pulang bareng gak?"
Widia : "lo duluan aja, gw mau nungguin kakak gw"
Patton : "oo.. yaudah deh, byee"

karna udah di jemput sama sopirnya patton langsung msuk ke dalam mobil..

Widia : "mana tuh anak ya?"
Gabriel : "halo, nyariin gw ya?"
Widia : "dih, sapa lo? gw nyariin kakak gw geh"
Gabriel : "siapa kakak lo?:
Widia : (gak menjawab)"
Gabriel : "kok gak dijawab sih?, oo..iya kenalin nama gw gabriel cowo paling keren di sekolah ini. nama lo siapa?"
Widia : "narsis banget dah lo, gw widia" nada jutek
Gabriel : "jutek juga ya lo,.. hmm.. nice to meet you girl :)"
Widia : "nice to meet you too.."
(Oh bukankah ku pernah melihat bintang Senyum menghiasi sang malam
Yang berkilau bagai permata... bunyi hp gabriel.. si rio nelpon)
Gabriel : "bentar dulu ya ada yg nelpon"
[ gabriel : halo ada apa io ? ]
[ rio : eh lo kesini sih bentuin gw beresin peralatan bekas OSIS tadi sekarang ]
[ gabriel : sekarang nih,? tapi.. ]
[ rio : gada tapi tapi burulah ! ] rio langsung mematikan telepon .

Gabriel : "wid, gw duluan ya,. sobat gw butuh bantuan nih"
Widia : "ooh.. yaudah silahkanlah sok mah"
_____________________________________________________________________________________
Gabriel : "ada apa sih io? ganggu aja.. gw kan lagi kenalan sama anak baru ha..ha.."
Rio : "yeh ni anak, besok juga ketemu lagi sih.. nih bantuin"
Gabriel : "iye iye boss"
(akhirnya selesai juga *cepet amat yah)
Rio : gile capek banget gw, untung ada lo kalo engga mampus gw ngerjainnya"
Gabriel : "yoi sob, kan 1H1F"
Rio : "apaan noh?"
Gabriel : "one hearts one family.. ngerti gak?"
Rio : "oo.. haha pake di singkat-singkat dah"
Gabriel : "he..he.. biarin"
(rio gabriel menuju pintu gerbang)

Widia : "akhirnya ni anak keluar juga"
Rio : "ngapain lo disini?"
Widia : "ih ni anak ya, kan kata mama kita mesti pulang bareng"
Rio : "oo..iyaya,"
Widia : "dasar ! gw nungguin lo disini nyampe cantik tau gak!" narsisnya kambuh
Rio : "idih ~ cantik palelu.."
Gabriel : "aih.. widia?"
Widia : "ha? ada apa iyel?"
Rio : "wih, kalian udah saling kenal nih critanya?"
Gabriel : "tadi tuh gw kenalannya ama ni cewe" membisikan ke rio
Rio : "oo.. hahaha"
Gabriel : "kok belum pulang wid?"
Widia : "gw nungguin kakak gw yg sialan itu"
Rio : "sialan lo.. bzz~"
Gabriel : "siapa kakak lo?"
Widia : "tuh yang ada di samping lo"
Gabriel : "ha? rio ?"
Widia : "iye, siapa lagi ?"
Gabriel : "kok lo gak bilang punya adek cewe sekolah disini?" membisik ke rio lagi
Rio : "kan gw udah pernah kasih tau, lo nya aja malah kemana"
Gabriel : "he..he.. sori bro"

Rio : "yaudah ya yel, kita mau balik dulu"
Widia : "iya, balik dluan yee.."
Gabriel : "oke..oke.."
_____________________________________________________________________________________
sesampai dirumah ..

Rio, Widia : "mamaa.. kita pulangg"
Mama : "iyaa, ganti baju cuci kaki, cuci tangan langsung makan ya"
Rio, Widia : "iya maah"
Rio : "ahh.. gue mau nyari kue sus dulu ah siapa tau aja masih ada"
Widia : "gak chitato lagi nih critanya?"
Rio : "gak ah, nanti suara gw jadi pecah+ gw jadi gendut lagi kayak lo" *gaya
Widia : "woo sok-sok'an lo ! biasa juga gw ambil sedikit chitatonya langsung ngamuk-ngamuk kan lo?"
Rio : "udahlah diem. jangan ambil kue sus gw ya lo !"
Widia : "kagak ah, gw mau makan nasi aja laper banget dah gw"
Rio : "eh ikutan ah, nanti makanan di meja makan lo abisin semua lagi"
Widia : "emangnya gw rakus kayak lo"
Rio : "enak aja gw gak rakus, dasar gendut"
(selesai makan)
Widia : "gw mau online, ahh mau buka pesbuk, twitter sama yg lainnya"
Rio : "dasar bocah ! kecil-kecil mainnya pesbuk pesbuk sok eksis lo"
Widia : "emangnya lo doang yg bisa buka pesbuk :p , udah ah gw mau online dulu"
_____________________________________________________________________________________
pesbuk Widia ::
7 permintaan teman, 7 pesan, dan 7 notifications . (angka keberuntungan tuh 7)
[siapa ya yg ng.add?] tanya widia dalam hati sambil melihat
Gabriel Stevent Damanik , Patton Otlivio Latupeirisse, dll.
[buset~ tu anak 2 dapet pesbuk gw dari mana lagi? konfrim aja ah~]
Gabriel, Patton memberi komen di dinding anda : thx udah konfrim, widia :)
widia : you're welcome :)
notip ;mario stevano aditya haling mengomentari komentar anda
rio : cie cie langsung di konfrim
widia : apa sih lo nyamber nyamber aja kayak tiang listrik
rio : bodo ! wkwkwkwk

widia log out .
______________________________________________________________________________________
gak kerasa udah sore, keluarga Rio (widia, dan mama) mandi terus makan bersama ..
Mama : "gimana tadi sekolahnya wid?" sambil menyantap makanan
Widia : "biasa aja mah, aku dapet temen baru"
Mama : "bagus dong, baru 2 hari kamu udah dapet temen"
Rio : "kok akunya gak di tanya mah?"
Mama : "sabar dulu dong io, kan mama lagi ngomong sama adekmu. gimana tadi di sekolah io ?
Rio : "capek mah, OSIS sibuk banget ngurusin anak baru sama yang lainnya"
Mama : "ceritanya anak mama ini nyesel jadi OSIS??"
Rio : "gak juga sih mah"
Mama : "kita tuh jadi orang harus mensyukuri atas segalanya sama Tuhan. udah bagus kita di beri rejeki seperti ini"
Widia, Rio: "iya mah,"
Widia : "tuh denger io!"
Rio : "iya sih bawel ah lo"
Mama : "yaudah abis ini kalian langsung belajar ya buat besok"
Rio, Widia : "iya mahh,"
Mama : "yaudah mama tinggal dulu. Papa nelpon tuh"
______________________________________________________________________________________

>capek ah ~ segini dulu . tunggu part 3nya ya :)

1 komentar:

  1. Bukan maksud buat spam

    Tapi kenalkan blog ini

    http://rahasiaketapang.blogspot.com

    dan blog teman saya

    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    http://diary-gila-ronney.blogspot.com

    Kunjungi kalo ada waktu ya

    BalasHapus