Senin, 05 Juli 2010

cerbungku part 4

Reaksi: 
ya seperti biasalah maap kalo gak nyambung. gak srek komen ya :)

langsung aja ya..

Bu.Rini : "Baiklah, Widia-Patton maju ke depan"
Widia : "kapan bu? sekarang??"
Patton : "jiah pake nanya lagi wid..widd.. ya sekaranglah!"
Bu.Rini : "udah kalian maju aja, terus kalian membelakangi anak-anak ya jangan ngintip! biar anak-anak yg memberikan hak pilihnya" (dikira pemilu kali ye??)
Widia, Patton : "iya buu.."

Tak lama.. Widia menjadi ketua kelas dan Patton sebagai wakil..
Dan tak disangka itu pun terjadi pada Rio dan Gabriel, tapi disini Gabriel lah yang menjadi ketua kelas oo..iya sebelumnya Gabriel dan Rio masuk di kelas 8b...

tingg-tonggg tinggg-tongggg ( bunyi bel pulang ) tak terasa sudah waktu pulang..

Rio : "caelahh yang jadi ketua nih yee. Teraktiranlah ! haha"
Gabriel : "haha dasar lo yo. Iya deh gw traktir kue sus aje ye di tempat biasa kan lo paling demen tuh"
Rio : "haha sip-sipp"

___++ intip yang terjadi pada patton-widia dulu yukk ! ++__

Patton : "wid, hari ini ada acara gak??"
Widia : "hm.. ada apa emangnya??"
Patton : "jawab dulu..ada atau gak..??"
Widia : "ya gak ada sih..kenapa..??"
Patton : "bagus deh..jalan yuk..??"
Widia : "jalan kemana..??..kapan..??"
Patton : "ke suatu tempat, ya??..nanti gw sama sopir gw jemput lo dirumah lo jam 2 siang ini ya.."
Widia : "ha..? iya deh terserah apa kata lo.. udah tau rumah gw tah ton..??"
Patton : "udah dong..gw gitulohh.."
Widia : "dih..? narsis dah lo.."
Patton : "tak apalah gratis ini kan..??..haha yaudah ya. lu pulang bareng kakak lu lagi kan..?? gw duluan ya? sopir gw udah nungguin nih..byee wid ~

setelah patton pulang, tiba-tiba Gabriel dan Rio menghampiri widia..

Rio : "wid..!"
Widia : "apa..??"
Rio : "lo balik duluan aja ya..? gw ada urusan nih sama iyel.."
Gabriel : "gpp sih yo.. wid, kalo mau ikut aja yukk?"
Rio : "dih..?? biar apa coba ngajak bocah..??"
Gabriel : "gpp sih, kan adek lu ini..?"
Rio : "iya sih.."
Widia : "emang mau kemana sih..?"
Gabriel : "ceritanya gw mau neraktir kakak lo nih. mau ikut..?"
Widia : "gak deh, gw udah ada janji jam 2 ini sama si patton"
Gabriel : "jadi gak bisa nih..?"
Widia : "iya maaf ya, lain waktu aja"
Gabriel : "yaudah deh tak apa.."
Rio : "ahh sok sibuk deh lo wid,"
Widia : "apasih lo io ! sirik bilanglah..!"
Rio : "enak aja, sorii yee~"
Gabriel : "udah-udah jadi berantem. Hati-hati ya wid.."
Rio : "iya sekalian, bilang ke mama kalo gw pulang lama"
Widia : "iya..iya.."

widia sampai dirumah lebih awal dan langsung memberitahukan ke mama atas pesan dari Rio kakaknya.
sedangkan Rio dan Gabriel masih di tempat tongkrongannya sambil ngobrol..

Gabriel : "gimana..? udah puas belum makan kue susnya??
Rio : "belum, 1 piring lagi ya..?"
Gabriel : "haha dasar dah lo gak ada kenyangnya.. lo nih doyan atau maruk sih..?"
Rio : "dua-duanya juga boleh deh..haha" sambil mengunyah kue sus dalam mulutnya
Gabriel : "jiahh.. udah makan dulu tuh kue dalam mulut baru ngomongnya"
Rio : "iya iya mah, kayak nyokap gw aja lo tuh.."
Gabriel : "dikata gw emak lu apa..?huu"
Rio : "hahahahahha"
Gabriel : "eh gw masih penasaran nih.."
Rio : "penasaran opo toh 'leh??" (jiah si rio mendadak jawa)
Gabriel : "si widia sama patton itu mau kemana sih?? penasaran gw.."
Rio : "ya palingan main.."
Gabriel : "ya gw juga tau yo, tapi kemana..?"
Rio : "mana beta tahu..ciee ciee ada apa tuh?? cemburu ya??"
Gabriel : "enak aja! kagaklah !gile ah lu..! hm.. siang ini ada acara gak..?"
Rio : "enggak, kenapa..?"
Gabriel : "gw punya rencana nih. ikut ye? sini deh gw bisikin apa rencara gw.."
Rio : "apaan..?"
Gabriel : "yaudah sini dulu biar gw bisikin.. sttt........(sambil membisikan rencana)"

>> apa yang di rencakan Gabriel..??
>> kemana dan apa yang akan di lakukan Patton dan Widia??
** tunggu part selanjutnya aja yaa **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar