Senin, 19 Juli 2010

cerbungku part 5

Reaksi: 
sebelumnya, makasih ya buat semua yang udah mau luangin waktunya untuk ngebaca cerbungku ini, aneh sih.. Tolong ya buat saran dan kritiknya kalo kurang srek sama critanya.. makasih banyak :)lanjut ke crita aja ya..



sesampai widia kerumahnya,

Widia : " ma, aku pulang "
Mama : " iya "
Widia : " o..iya ma si rio lagi main sama iyel katanya pulang rada lama "
Mama : " ohh.. iya "

tepat pukul 14.00 / 2 siang
memakai kemeja merah, dasi bergaris-garis, celana jeans hitam.. patton datang kekediaman widia

Patton : " mana sih si widia, udah jam segini belum kluar juga dari rumahnya, apa gw masuk aja ya ? "

tok tok tok, permisi..

Mama Widia : " iya, ini siapa ya? "
Patton : " aku patton, tante. widia nya ada ? "
Mama Widia : " oh.. temennya widia ya ? sebentar dulu ya widianya masih dikamar biar tante panggilin dulu. Silahkan masuk nak patton "
Patton : " iya tante, makasih "

tiba-tiba seorang perempuan mengenakan dress dengan sepatu highkills, dan memakai bandana di kepalanya datang mengampiri patton

Widia : " wih, udah dateng dia "
Patton : " ha ? "
Widia : " kenapa lo ? terpesona ye liat penampilan gw ? "
Patton : " enggak kok GR deh lo "
Widia : " udahlah ngaku saja "
Patton : " yaudah yuk, cabut sekarang aja keburu sore "
Widia : " oke oke "

# di perjalanan, dalam mobil patton

Widia : " ton, kita tuh mau kemana sih ? "
Patton : " udah ikut aja "
Widia : " jangan-jangan lo mau nyulik gw ya ? "
Patton : " rugi mamang gw nyulik lo wid, ha..ha..ha.. "
Widia : " yaudah, kalo gitu jawab dong ! kita tuh mau kemana ? "
Patton : " udah sih diem aja bawel deh lo "

tak di sangka Rio - Gabriel pun mengikuti mereka dari belakang
Sesampainya di lokasi,

Gabriel : " io , mereka ngapain sih kesini ? "
Rio : " mana gw tau io, ngapain sih kita ngikutin mereka "
Gabriel : " gpp , gw cuma mau tau aja apa yang bakal mereka lakuin "
____________________________________________________________________

Widia : " kita ngapain sih kesini, ton ? "
Patton : " sebenernyaaa... " jawab patton rada gugup
Widia : " sebenernya apa ton ? jangan gugup gitu dong ? "
Patton : " maaf,maaf.. sebenernyaa "

> apa ya yang mau dikatakan patton ?
> apa yang akan terjadi selanjutnya ?
> tunggu part 6 nya aja ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar